Monday, October 13, 2014

mengejar matahari

dear sunshine,

aku punya cerita.
kamu tahu?
aku candu akan sinarmu...
energiku bergantung pada indahnya senyummu..
ya. kamu... matahariku...

dalam relungku, aku tersadar, begitu berartinya dirimu,
matahariku...
jangan kamu pergi hanya karena bulan..
aku akan lemah, aku akan sakit.

bisakah kamu ada lebih lama? lama sekali..
bisakah sinarmu tetap ada dikala gelapnya malam?

kamu tahu?
saat sinarmu pergi bersama datangnya malam, semangatku runtuh. bagai autumn leaf dimusim gugur...

dalam benakku aku bertanya... apakah aku akan terus melihatmu meski malam hari?
apakah aku masih dapat merasakan hangatnya sinarmu?

sesungguhnya...
aku candu sinarmu.
aku lemah tanpamu.

dear sunshine,
kemanapun kamu pergi... aku akan mengejarmu...




ditulis dari Kuta, Bali.

- andari

No comments:

Post a Comment