Monday, July 18, 2011

IDEAFEST 2011, 21–24 Juli 2011, Jakarta Convention Center

well..
Tahun ini IDS kembali hadir dalam Exhibition Ideafest 2011 dgn tema "Pursue Your Creative Dream". Katanya sih tema tersebut diambil karena setiap manusia memiliki impian dan IDS ingin mewujudkan impian tsb dgn cara kreatif.
Rencananya, Di exhibitionnya Ideafest 2011 nanti, IDS akan membuka sebuah booth, dimana temen-temen akan mendapat banyak keuntungan jika mampir ke boothnya IDS :).
1. Temen2 bisa dapetin segala informasi mengenai sekolah desain Internasional alias IDS ini dengan jelas dan lengkap bahkan bisa langsung berkonsultasi bagi temen-temen yang berminat untuk ikut creative course di sana..
2. Di dlm booth IDS akan ditemukan beragam aktivitas kreatif, seperti live painting oleh alumni digital animation yaitu ariela k, dmana dia akan akan menggambar secara langsung di media besar ukuran 150x244cm. (wuiii)
3. Akan ada hasil karya mahasiswa IDS dan juga Billy Blue sebagai partner, baik yg merupakan tugas maupun bisnis kreatif mereka sendiri sehinnga pengunjung dapat membeli hasil karya mereka. Selain itu, pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli untuk mencapai impian masa depan di industri kreatif.

hmmm, hmmm gimanaaa? kurang kece apa coba boothnya IDS! pokonya ga bakalan nyesel dehh dateng ke exhibitionnya ideafest 2011 pada tanggal 21-24 juli mendatang ! dont miss it guys!! pursue your passion :)) !

No comments:

Post a Comment